Saibah Mulia Mandiri. Powered by Blogger.

Doa Thawaf Putaran Lima


Allaahumma azhillanii tahta zhilli ‘arsyika yauma laa zhilla illaa zhilluka walaa baaqiya illaa wajhuka wa asqinii min haudhi nabiyyika Muhammadin shallallaahu ‘alaihi wasallama syurbatan hanii’atan marii-atan marii-atan laa azhma’u ba’dahaa abadaa. Allaahumma innii as-aluka min khairi maa sa-alaka minhu nabiyyuka Muhammadin shallallaahu ‘alaihi wasallama wa-a’uudzu bika min syarri masta’aadzaka minhu nabiyyuka Muhammadin shallallaahu ‘alaihi wasallama. Allaahumma innii as-alukal jannata wana’iimahaa wamaa yuqarribunii ilaihaa min qaulin au fi’lin au ‘amalin wa-a’uudzu bika minan naari wamaa yuqarribunii ilaihaa min qaulin au fi’lin au ‘amalin.


Artinya: “Ya Allah, lindungilah aku di bawah naungan singgasana-Mu pada hari yang tidak ada naungan selain naungan-Mu, dan tidak ada yang kekal kecuali Zat-Mu, dan berilah aku minuman dari telaga Nabi Muhammad SAW dengan suatu minuman yang lezat, segar dan nyaman, sesudah itu aku tidak akan haus untuk selamanya. Ya Allah, aku mohon pada-Mu kebaikan yang dimohonkan oleh nabi-Mu Muhammad SAW dan aku berlindung pada-Mu dari kejahatan yang dimintakan perlindungan oleh Nabi-Mu Muhammad SAW. Ya Allah, aku mohon pada-Mu surga serta nikmatnya dan apapun yang dapat mendekatkan aku kepadanya baik ucapan, maupun amal perbuatan dan aku berlindung pada-Mu dari neraka serta apapun yang mendekatkan aku kepadanya baik ucapan ataupun amal perbuatan.”
Di antara Rukun Yamani dan Hajar Aswad membaca:

Rabbanaa aatinaa fid-dunyaa hasanatan wafil-aakhirati hasanatan waqinaa ‘adzaaban naar.

Artinya: “Wahai Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, dan hindarkanlah kami dari siksa neraka.”
Dapat ditambah:

Wa adkhilnal jannata ma’al abraari. Yaa ‘aziizu yaa ghaffaru yaa rabbal ‘aalamiina.

Artinya: “Dan masukkanlah kami ke dalam surga bersama orang-orang yang berbuat baik, wahai Tuhan Yang Maha Perkasa, Maha Pengampun dan Tuhan yang menguasai seluruh alam.”
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Doa Thawaf Putaran Lima. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Doa dan Tata Cara Umroh
Ditulis oleh: Eyang Kakung - Wednesday, December 25, 2013