Powered by Blogger.
Home · About · Contact · Daftar Isi Doa · Download Buku Doa ·

Doa Thawaf Putaran Lima


Allaahumma azhillanii tahta zhilli ‘arsyika yauma laa zhilla illaa zhilluka walaa baaqiya illaa wajhuka wa asqinii min haudhi nabiyyika Muhammadin shallallaahu ‘alaihi wasallama syurbatan hanii’atan marii-atan marii-atan laa azhma’u ba’dahaa abadaa. Allaahumma innii as-aluka min khairi maa sa-alaka minhu nabiyyuka Muhammadin shallallaahu ‘alaihi wasallama wa-a’uudzu bika min syarri masta’aadzaka minhu nabiyyuka Muhammadin shallallaahu ‘alaihi wasallama. Allaahumma innii as-alukal jannata wana’iimahaa wamaa yuqarribunii ilaihaa min qaulin au fi’lin au ‘amalin wa-a’uudzu bika minan naari wamaa yuqarribunii ilaihaa min qaulin au fi’lin au ‘amalin.


Artinya: “Ya Allah, lindungilah aku di bawah naungan singgasana-Mu pada hari yang tidak ada naungan selain naungan-Mu, dan tidak ada yang kekal kecuali Zat-Mu, dan berilah aku minuman dari telaga Nabi Muhammad SAW dengan suatu minuman yang lezat, segar dan nyaman, sesudah itu aku tidak akan haus untuk selamanya. Ya Allah, aku mohon pada-Mu kebaikan yang dimohonkan oleh nabi-Mu Muhammad SAW dan aku berlindung pada-Mu dari kejahatan yang dimintakan perlindungan oleh Nabi-Mu Muhammad SAW. Ya Allah, aku mohon pada-Mu surga serta nikmatnya dan apapun yang dapat mendekatkan aku kepadanya baik ucapan, maupun amal perbuatan dan aku berlindung pada-Mu dari neraka serta apapun yang mendekatkan aku kepadanya baik ucapan ataupun amal perbuatan.”
Di antara Rukun Yamani dan Hajar Aswad membaca:

Rabbanaa aatinaa fid-dunyaa hasanatan wafil-aakhirati hasanatan waqinaa ‘adzaaban naar.

Artinya: “Wahai Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, dan hindarkanlah kami dari siksa neraka.”
Dapat ditambah:

Wa adkhilnal jannata ma’al abraari. Yaa ‘aziizu yaa ghaffaru yaa rabbal ‘aalamiina.

Artinya: “Dan masukkanlah kami ke dalam surga bersama orang-orang yang berbuat baik, wahai Tuhan Yang Maha Perkasa, Maha Pengampun dan Tuhan yang menguasai seluruh alam.”