Powered by Blogger.
Home · About · Contact · Daftar Isi Doa · Download Buku Doa ·

Doa Thawaf Putaran Enam


Allahumma inna laka ‘alayya huquuqan katsiirata fiimaa bainii wabainaka wahuquuqan katsiiratan fiimaa baitii wabaina khalqika. Allaahumma maa kaana laka minhaa faghfirhu lii wamaa kaana likhalqika fatahammalhu ‘annii wa aghninii bihalaalika ‘an haraamika wa bithaa’atika ‘an ma’shiyatika wabifadhlika ‘amman siwaaka yaa waasi’al maghfirah. Allaahumma inna baitaka ‘azhiimun wawajhaka kariimun wa anta yaa Allaahu haliimun kariimun ‘azhiimun tuhibbul ‘afwa fa’fu ‘annii.


Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya Engkau mempunyai hak kepadaku banyak sekali dalam hubunganku dengan Engkau. Dan Engkau juga mempunyai hak banyak sekali dalam hubunganku dengan makhluk-Mu. Ya Allah, apa yang menjadi hak-Mu kepadaku, maka ampunilah diriku. Dan apa saja yang menjadi hak-Mu kepada makhluk-Mu maka tanggunglah dariku, cukupkanlah aku dengan rizki-Mu yang halal, terhindar daripada yang haram, dengan taat kepada-Mu terhindar dari kemaksiatan, dan dengan anugerah-Mu terhindar daripada mengharapkan dari orang lain selain dari pada-Mu, wahai Tuhan Yang Maha pengampun. Ya Allah, sesungguhnya rumah-Mu (Baitullah) ini agung. Zat-Mu pun mulia, Engkau Maha penyabar, maha Pemurah, Maha Agung yang sangat suka memberi ampun, maka ampunilah aku.”

Di antara Rukun Yamani dan Hajar Aswad membaca:


Rabbanaa aatinaa fid-dunyaa hasanatan wafil-aakhirati hasanatan waqinaa ‘adzaaban naar.

Artinya: “Wahai Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, dan hindarkanlah kami dari siksa neraka.”
Dapat ditambah:

Wa adkhilnal jannata ma’al abraari. Yaa ‘aziizu yaa ghaffaru yaa rabbal ‘aalamiina.

Artinya: “Dan masukkanlah kami ke dalam surga bersama orang-orang yang berbuat baik, wahai Tuhan Yang Maha Perkasa, Maha Pengampun dan Tuhan yang menguasai seluruh alam.”