Saibah Mulia Mandiri. Powered by Blogger.

Doa salam kepada Sayyidina Utsman bin Affan

Assalaamu ‘alaika yaa dzan nuuraini ‘utsmaanabni ‘affaan. Assalaamu ‘alaika yaa tsaalitsul khulafaa-ir raasyidiina. Assalaamu ‘alaika yaa mujahhiz jaisyil ‘usrati bin-naqdi wal-‘aini wajaami’al qur-aani bainad dafataini jazaakallaahu ‘an ummati rasuulillaahi shallallaahu ‘alaihi wasallama khairal jazaa-i. Allaahummardha ‘anhu warfa’ darajatahu wa-akrim maqaamahu wa ajzil tsawaabahu. Aamiin.


Artinya: “Mudah-mudahan salam dan sejahtera atasmu wahai Utsman bin Affan yang memiliki dua cahaya. Mudah-mudahan salam sejahtera atasmu wahai khalifah yang ketiga. Mudah-mudahan sejahtera atasmu wahai orang yang mempersiapkan, membiayai bala tentara di masa perang yang sulit (perang Tabuk) dengan harta dan peralatan, yang telah menghimpun Al-Qur’an dalam satu lembaran (kitab tersusun). Mudah-mudahan Allah memberikan balasan dengan sebaik-baik balasan kepadamu dari umat Rasulullah SAW. Ya Allah, ridhailah dia, tinggikan derajatnya, muliakanlah kedudukannya dan berilah imbalan pagala. Amin.”
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Doa salam kepada Sayyidina Utsman bin Affan. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Doa dan Tata Cara Umroh
Ditulis oleh: Eyang Kakung - Wednesday, December 25, 2013