Saibah Mulia Mandiri. Powered by Blogger.

Doa salam kepada Abu Bakar As-Sidiq ra.


Assalaamu ‘alaika yaa khaliifata rasuulillaahi, assalaamu ‘alaika yaa shaahiba rasuulillaahi fil-ghaari. Assalaamu ’alaika yaa shaahiba rasuulillaahi fil-ghaari. Assalaamu ’alaika yaa man anfaqa maalahu kullahu fii hubbillaahi wahubbi rasuulihi. Jazaakallaahu ‘an ummati rasuulillaahi khairal jazaa-i. Walaqad khalafta rasuulallaahi ahsanal khalafa. Wa salakta thariiqahu wa minhaajahu khaira suluukin wa nashartal islaama wawashaltal arhaama walam tazal qaa-iman bilhaqqi hattaa ataakal yaqiinu. Fassalaamu ‘alaika warahmatullaahi wabarakaatuhu.


Artinya: “Selamat sejahtera padamu wahai khalifah Rasulullah selamat sejahtera padamu wahai teman Rasulullah dalam gua, selamat sejahtera padamu wahai orang yang mendermakan semua hartanya karena cinta kepada Allah dan rasul-Nya. Semoga Allah membalas dengan sebaik-baiknya. Balasan dari umat Rasulullah dan sungguh engkau telah menggantikan Rasulullah sebagai khalifah yang baik, dan engkau telah menempuh jalan dan jejaknya dengan sebaik-baiknya, engkau telah membela Islam, engkau telah menghubungkan silaturrahim dan engkau senantiasa menegakkan kebenaran sampai akhir hayat. Maka selamat sejahtera padamu dan rahmat serta berkat Allah juga untukmu.”
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Doa salam kepada Abu Bakar As-Sidiq ra.. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Doa dan Tata Cara Umroh
Ditulis oleh: Eyang Kakung - Wednesday, December 25, 2013