Saibah Mulia Mandiri. Powered by Blogger.

Doa Niat Haji dan atau umroh

1. Niat Umrah:

Labbaikallaahumma ‘umratan

Artinya: “Aku sambut panggilan-Mu ya Allah untuk berumrah.”
atau:

Nawaitul ‘umrata wa ahramtu bihaa lillaahi ta’aalaa.

Artinya: “Aku niat umrah dengan berihram karena Allah Ta’ala.”

2. Niat Haji

Labbaikallaahumma hajjan.

Artinya: “Aku sambut panggilan-Mu ya Allah untuk berhaji.”

Nawaitul hajja wa ahramtu bihaa lillaahi ta’aalaa.

Artinya: “Aku niat haji dengan berihram karena Allah Ta’ala.”

3. Niat Haji Qiran

Labbaikallaahumma hajjan wa ‘umratan.

Artinya: “Aku sambut panggilan-Mu ya Allah untuk berhaji dan berumrah.”

Nawaitul hajja wal ‘umrata wa ahramtu bihaa lillaahi ta’aalaa.

Artinya: “Aku niat haji dengan berihram karena Allah Ta’ala.”

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Doa Niat Haji dan atau umroh dengan judul Doa Niat Haji dan atau umroh. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Doa dan Tata Cara Umroh
Ditulis oleh: Eyang Kakung - Wednesday, December 25, 2013