Saibah Mulia Mandiri. Powered by Blogger.

Doa di Bukit Marwah selesai Sa’i

Allaahumma rabbanaa taqabbal minnaa wa ‘aafinaa wa’fu ‘annaa wa’alaa thaa’atika wasyukrika a’innaa wa’alaa ghairika laa takilnaa wa’alal iimaani wal-islaamil kaamili jamii’an tawaffanaa wa anta raadhin ‘annaa. Allaahummrhamnii bitarkil ma’aashii abadan maa abqaitanii warhamnii an atakallafa maalaa ya’niinii warzuqnii husnun nazhari fiimaa yurdhiika ‘annii yaa arhamar raahimiin.

Artinya: “Ya Allah ya Tuhan kami, terimalah amalan kami, berilah perlindungan kepada kami, maafkanlah kesalahan kami dan berilah pertolongan kepada kami untuk taat dan bersyukur kepada-Mu. Janganlah Engkau jadikan kami bergantung selain kepada-Mu. Matikanlah kami dalam iman dan Islam secara sempurna dalam keridhaan-Mu. Ya Allah rahmatilah kami sehingga mampu meninggalkan segala kejahatan selama hidup kami, dan rahmatilah kami sehingga tidak berbuat hal yang tidak berguna. Karuniakanlah kepada kami sikap pandang yang baik terhadap apa-apa yang membuat-Mu ridha terhadap kami. Wahai Tuhan Yang Maha Pengasih dari segala yang pengasih.”

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Doa di Bukit Marwah selesai Sa’i. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Doa dan Tata Cara Umroh
Ditulis oleh: Eyang Kakung - Wednesday, December 25, 2013